Selasa, 02 Oktober 2012

Inilah Tekad Kami... #EGC

Assalamu'alaikum....

Salam Lestari teman-teman sekalian...
Semangat Go Green di selasa membara...

Admin hanya ingin bercerita sedikit. Ya, sedikiittt saja. Semoga dengan yang sedikit ini bisa memberikan manfaat.

Admin hanya ingin berbagi kisah tentang fakta hari ini, saat ini. Mungkin sebagian orang mengira impian kami (baca: EGC) terlalu tinggi, atau bahkan hanya khayalan belaka. Impian untuk mewujudkan TB tercinta menjadi sekolah unggulan dalam hal kepedulian lingkungan. Menuju Taruna Bhakti bersih, hijau dan asri.

"alah, paling juga numpang pamer..."
"ihh, sok banget, belagu..!!"
"ish, kayak pemulung.."
"emang begini orang indonesia... seneng nyampah.."

Hmmm,,,,
kata-kata yang terlontar  menurut kami hanya keluar dari orang-orang yang picik, pesimis dan tidak memiliki impian. Bagi kami, inilah kontribusi yang dapat kami berikan. Langkah kecil namun nyata. Bersusaha mencari solusi ditengah-tengah segala keterbatasan. Berusaha menyalakan lilin ditengah kegelapan. Bukan lagi mengutuki kegelapan. 

Inilah proses yang kami jalani, walau jumlah kami sedikit tetapi kami memiliki impian besar. Impian untuk menyelamatkan bumi atau setidaknya mewujudkan sekolah dan tempat tinggal kami bersih dan asri. Impian inilah yang mengukuhkan kaki-kaki kami untuk terus bergerak mencapai puncak. 

Inilah tekad kami....
Karena sesungguhnya "tidak ada impian yang terlalu tinggi, yang ada hanya upaya yang tidak setinggi mimpinya. (rangga umara)". Kami hanya mampu berusaha, berupaya dan memantaskan diri agar impian kami dapat terwujud. Apapun yang terjadi, bagaimana pun caranya...!!

Kami yakin, kami percaya.. 
karena sesungguhnya, inilah tekad kami... :)

Untuk teman-teman EGC, yuk tetap semangat.... apa pun yang terjadi....
Dan infeksi teman-teman lainnya agar semakin sadar akan lingkungan sekitar dan kita wujudkan GREEN SCHOOL TARUNA BHAKTI...

semangat go green...
Kita ada untuk lingkungan kita...

salam konservasi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar