Minggu, 07 Oktober 2012

Program Green School TARUNA BHAKTI

SALAM LESTARI...

Alhamdulillah wa syukurillah,, 

Setelah mensosialisasikan program Green School TB pada hari selasa, 02 Oktober lalu, ternyata hasilnya sangat fantastis. Dukungan mengalir deras dari berbagai pihak. Tentunya berkat kerja keras tim EGC.

Target awal Program ini: Mendapatkan dukungan dari seluruh siswa/i SMk Taruna Bhakti tentang program Green School TB dengan bergabung di Grup Facebook, follow ditwitter dan pengikut di blog. Target untuk periode pertama sebanyak 300 orang.

Dan hasilnya, H+5, tepatnya hari Minggu, 07 oktober total member yang bergabung di group Facebook telah mencapai angka 3.942, brkali-kali lipat dari yang ditargetkan. 
Twitter: 66 follower
Blog: 10 pengikut

Hal tersebut merupakan prestasi bagi EGC dan membuat kebanggan tersendiri bagi kami. Dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai pihak serta merta membuat semangat EGC semakin melambung, bahwasanya, kami tidak sendiri. 

EGC mengucapkan terima kasih kepada semua tim EGC yang telah bekerja keras mensukseskan program ini (terutama dirapat kecil meja kotak @kantin SMK, selasa lalu), tim Humas, Bayu kurniawan selaku admin di twitter, Septian selaku admin diblog dan Agung selaku admin di Facebook EGC. 

Tak lupa EGC ucapkan terima kasih kepada semua kakak-kakak kelas (baik MM ataupun TKJ) yang dengan tulus membantu mensosialisasikan EGC ke seluruh pelosok Taruna Bhakti.

Juga kepada Bapak/Ibu guru yang telah memberikan support yang luar biasa. :)

Terima kasih all...
Kami ada untuk lingkungan kami...

Salam konservasi..
Semangat go green..

#GreenschoolTB

_admin_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar